MAJALAH TNC

Cuma di Bullcom JKT yang bisa Mengajak Penghasilan kita Bertambah, Pingin Tau Caranya Simak Penjelasan M.David Salim

 


MAJALAH TNC | Jakarta, (15/24) Komunitas yang tergabung di Bullcom Jakarta menggelar Acara Fun Run BullishFX Community yang  berlangsung di Istora Senayan Gelora Bung Karno ( GBK ) yang berlokasi Jalan Pintu Satu Senayan, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat,Kamis 15 Agustus 2024.

Acara ini dihadiri Langsung Oleh CEO Mina Vision sekaligus Mentor BullishFX Community Jakarta ( Bullcom JKT ) M.David Salim dan Para Member yang ikut dari Berbagai Kota  dalam Meramaikan dan mensukseskan Acara Fun Run Komunitas Bullcom Jakarta di Senayan Jakarta Istora Gelora Bung Karno pada Kamis (16/24) .

Menurut Informasi Crew BFX Community , Adapun Titik Kumpul Acara Fun Run BullishFX Community di Gedung Neo Soho Jam 15:30 Wib dan STAR keberangkatan Jam 15:55 Wib sampai dilokasi dilanjutkan dengan Istrahat sejenak disekitar Area Senayan Gelora Bung Karno sambil Menunggu Teman teman BFX Community Tiba dilokasi Acara ditemani dengan Secangkir Kopi Hitam dan Minuman Segar serta Menu Menu ala Jakarta , (15/24).


Adapun Rundown Acara, sbb :


1. Registrasi Peserta

2. Opening MC dari Crew Pelaksana BFX Community

6. Game BFX Community

7. Membuat Konten Video BFX Community 

8. Doorprize

9. Closing Acara BFX Community

Menurut CEO Mina Vision sekaligus Mentor Bullcom JKT M.David Salim Mengatakan " Acara Fun Run BullishFX Community ini dalam rangka untuk memperkuat Jaringan sesama Rekan Bisnis terutama yang tergabung  sekaligus memperkenalkan Bisnis Bullcom BFX ini  kepada Para Jaringan pembisnis baik tingkat Menengah Keatas maupun tingkat menengah kebawah dengan mengikuti ,mengajak,serta memperkenalkan kepada masyarakat luas untuk bergabung di bisnis ini dengan bisnis.



Selain menguntungkan dan bisa menjadi penghasilan tambahan, dengan membuka bisnis BFX Community ini Anda juga akan belajar banyak hal. Mulai dari cara mengatur keuangan, menjalin komunikasi yang baik dengan banyak orang, sampai dengan menjadi pemimpin dalam banyak hal " Ucap M. David Salim ".


Senadapun menambahkan " Kunci sebuah kesuksesan dalam usaha lewat bisnis BFX Community ini adalah keyakinan pada diri Anda sendiri. Dimulai dari hal kecil bisa menjadi hal besar untuk kehidupan Anda. Selain itu, dalam memulai usaha kecil-kecilan ini Anda juga harus melakukan riset dan analisa dari setiap contoh usaha Bisnis yang saya Pimpin ini. Cermati secara jeli dan sesuaikan dengan kemampuan dan keinginan yang Anda miliki,Insya Allah dengan Anda semua yang ingin bergabung kenyataan itu akan segera Terwujud, " Percayalah " Ucap M.Davi Salim ".




Tak Hanya Itu Zainal Abidin Selaku Pimpinan Redaksi Media Transformasinusa.com Awalnya Bingung dan tidak paham dengan Bisnis BullishFX Community Ini ( BFX COM ) setelah Saya ikut dan coba coba akhirnya saya paham akan Bisnis dan System BFX com ini dengan sangat dan Amat muda kita jalankan terutama dikalangan para pemuda,pelajar,Pengusaha,pekerja dan para Pembisnispun ikut dalam  mengikuti Bisnis lewat aplikasi BFX ini dengan pemaparan dan materi yang begitu luar biasa yang disampaikan Langsung oleh Mentor sekaligus CEO Mina Vision Profesional M.David Salim yang Sudi kiranya dan Keikhlasan telah berbagi ilmunya kepada para Membernya untuk sama sama menjalankan bisnis ini dalam Menuju Sukses bersama Menuju Impian Nyata " Zainal Abidin ".


Acara ditutup dengan persiapan Menuju Rumah Makan Kampung Kecil dilanjutkan Makan Malam bersama CEO sekaligus Mentor BFX Community Jakarta M.David Salim dan Istri  


Yuk Gabung Bersama Kami,Cukup Klik Link Reperal dibawah ini dan Mendownload Aplikasi BFX nya :

Yuk Klik Linknya :

https://bullishfx.co/ref/EA481755614


Ayu Nunggu apalagi, Ingin Penghasilan Lebih dan Sukses,Gabung bersama kami di Bullcom JKT


Alamat Gedung Neo Lantai 32,Kami Selalu Ada 



RED ]


Kunjungi TNC.TV Channel





0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - MAJALAH TNC