MAJALAH TNC

Ketua Umum Relawan KH. Madinah (REKAM) sambangi rumah pribadi Dewan Pembina REKAM di Kawasan Jatibening Kota Bekasi



MAJALAH TNC–| Bekasi, senin 1/7, H.Rochmani, SH.,MH., ketua relawan KH. Madinah menyambangi kediaman dewan pembina KH.Shohibul Wafa di kawasan Jati bening Kota Bekasi
Kunjungan ketua Relawan KH. Madinah (REKAM) di rumah kediaman Dewan Pembina REKAM dalam rangka silaturahim  usai dewan pembina  melaksankan ibadah haji di tanah suci dan kembali ke tanah air.

Dalam Kunjungannya, Ketua Umum REKAM Sekaligus Pembina Media Transformasi.com H.Rochmani mengatakan " Pertemuan ini dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dengan Tokoh Nahdatul Ulama sekaligus Pembina Relawan KH. Madinah  agar para relawan KH. Madinah tetap solid memperjuangkan bakal calon walikota Bekasi KH. Madinah  " Ucap H.Rochmani ".

Senada Menambahkan " Usai bertemu  dengan Dewan Pembina Relawan KH. Madinah dikediamannya, Ketua Umum REKAM H.Rochmani Berharap Pertemuan ini bisa meningkatkan motivasi bagi para relawan KH. Madinah dalam memperjuangkan KH. Madinah menjadi walikota bekasi 2024-2029.

Memperpanjang tali silaturahim merupakan anjuran dalam agama islam dimana saat bincang-bincang dalam silaturahim terjadi inspirasi langkah-langkah perjuangan kemenangan KH. Madinah menjadi walikota Bekasi 2024-2029.

Advokat sekaligus pembina transformasi.com mengajak agar kita terus menghidupkan silaturahim  dengan tetap meningkatkan ibadah dan berbuat kebajikan bagi sesama. Tidak ada istilah libur dalam beramal sholeh, tidak ada istilah pensiun dalam beribadah, dan tidak ada istilah cuti dalam berbuat kebaikan. 
Pungkas H.Rochmani. SH.MH.C.Me.




[RED] Wandi

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - MAJALAH TNC